Tips Bagaimana Bloging Membantu Bisnis Anda!

Ingat cara-cara lama berhubungan dengan klien Anda? Anda biasanya menambal mereka melalui telepon; mesin faks, pemasaran direct mail, dan bahkan pertemuan pribadi.

Tapi sekarang, pengusaha hanya cukup untuk menggunakan teknologi internet yang ada pintar secara teratur diperbarui dari tren terbaru dalam bisnis dan pada saat yang sama tetap berhubungan dengan klien mereka. Saat ini sudah ada teks dan voice chat, pertukaran e-mail, forum di website, dan lain-lain.

Salah satu yang paling inovasi bisnis online yang pernah dibuat adalah transformasi posting blog biasa menjadi alat bisnis online. Sebelumnya, blogging hanya digunakan untuk menunjukkan pemikiran dan ide-ide yang berbeda. Beberapa hanya untuk bersenang-senang, sementara yang lain untuk promosi sesuatu yang orang lain anggap bermanfaat bagi pengguna internet lainnya. Dengan kata lain, itu hanya sekelompok buku harian pribadi dan papan buletin untuk orang-orang yang ingin berbagi pengetahuan dan pemikiran kepada orang lain mereka.

Tapi berpikir lagi, tidak hanya untuk menulis buku harian atau apa pun. Ini sekarang menjadi alat promosi yang dapat digunakan untuk meningkatkan bisnis Anda. Anda dapat mengatur blog dalam situs web Anda dan memilikinya dengan terkait RSS feed. Dengan kata lain, Anda selalu dapat tetap berhubungan dengan klien Anda dan pelanggan potensial juga. Selain itu, Anda tidak perlu e-mail mereka-Anda blog akan bertanggung jawab dalam mendapatkan berita terbaru tanpa benar-benar harus mengunjungi situs web Anda.

Dari Blog teratur untuk Bisnis Blog

Dari blog biasa yang Anda posting untuk apa-apa, sekarang disebut blog bisnis yang dapat membantu Anda menghemat ribuan dolar dan memberikan Anda kesempatan bisnis yang besar dengan hanya satu kali klik. Tidak hanya itu bebas untuk digunakan, tetapi juga sangat user-friendly, dapat disesuaikan, dan dapat menjadi media yang fleksibel untuk beredar informasi yang berguna untuk penentuan posisi yang efektif produk Anda di pasar.

Ada beberapa keuntungan mencatat pengusaha yang terlibat dalam bisnis blogging. Berikut adalah beberapa keuntungan ini:

· Ada lebih dari seratus ribuan blog yang diposting di Internet. Statistik menunjukkan bahwa saat ini terdapat 14 juta blog yang diposting di Internet dengan perkiraan 80.000 lebih yang ditambahkan setiap hari. Selain itu, 30 persen dari 50 juta pengguna internet pembaca blog. Bayangkan jumlah penonton yang mungkin Anda dapat menarik jika Anda akan mengiklankan produk Anda melalui blog.
· Melalui blog, Anda mengizinkan klien Anda untuk mengirim komentar mereka berkaitan dengan produk yang Anda tawarkan. Hal ini dapat membantu dalam meningkatkan produk Anda melalui saran yang mereka akan posting. Selain itu, Anda dapat mengambil tindakan cepat untuk masalah klien Anda.
· Karena blog yang cukup populer bagi sebagian besar pengguna internet, dapat menjadi akses mudah ke pelanggan Anda. Yang harus mereka lakukan adalah untuk akses ke komunitas blogging, dan mereka dapat membaca penawaran produk terbaru Anda. Ingat bahwa pelanggan ini hanya bersedia untuk menciptakan "blogosphere" komentar mengenai produk Anda.

Bagaimana membuat blog bisnis Anda seefektif cara lain iklan internet? Anda bisa mengirimkan blog Anda ke situs-situs pencari blog dan direktori. Ini akan menjadi perpindahan yang bijaksana terutama jika situs Anda hanya baru dibangun.

Jangan lupa untuk menyisipkan di blog Anda URL kembali ke situs Anda. Blog Anda harus berisi tidak hanya informasi berkaitan dengan produk Anda, tetapi hanya tetapi juga informasi latar belakang eksklusif. Ingat bahwa pelanggan Anda tidak ingin melihat murni tokoh-mereka juga ingin informasi konteks.

Blog bisnis menyediakan pemasaran kemungkinan produk Anda. Mungkin klien potensial Anda hanya sekitar sudut menunggu Anda untuk mengirim blog bisnis Anda.
Suka artikel ini ?

About Cara Install

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan