Tips nGebloG tanpa Takut!

Apakah Anda percaya bahwa blog hanya cukup kuat untuk melakukan hal yang berbeda? Misalnya, jika Anda ingin dunia tahu bahwa Anda memiliki bayi kecil gadis cantik, semua yang perlu Anda lakukan adalah untuk menulis sebuah blog di situs Anda atau di komunitas blogging mengatakan pernyataan tersebut. Jika Anda belum puas, Anda dapat menampilkan gambar bayi perempuan Anda dengan cara foto blogging. Cukup posting fotonya dan seluruh dunia akan tahu.

Adalah baik jika itu akan terjadi. Namun kekuatan blogging kini mulai digunakan untuk propaganda hitam. Dalam arti apa? Ambil contoh berikut: Ada individu yang menggunakan blog untuk menggunakan hak politik mereka dengan mengungkapkan beberapa mengerikan mengekspos tentang pejabat federal tertentu yang menghasilkan pendapatan pribadi dari proyek infrastruktur yang didanai pemerintah.

Intinya di sini adalah ada orang yang dapat membuat sebuah blog tanpa sensor yang akan mencegah dia untuk menulis apa yang ingin ia posting. Jauh lebih buruk, identitas blogger yang beresiko besar. Bagaimana jika itu pejabat federal yang mendirikan identitas Anda yang sesungguhnya dan akan membuat jalan untuk menghilangkan Anda keluar dari jalan? Tidak hanya identitas Anda yang dipertaruhkan, tapi juga hidup Anda juga.

Tapi kekhawatiran yang disebutkan di atas seharusnya tidak mencegah Anda dari menulis blog terutama jika Anda memiliki niat yang baik dalam melakukannya. Sebaliknya, Anda harus terinspirasi untuk menjaga blog pribadi Anda atau dapat diakses hanya pada individu di dunia tertentu.

Artikel ini akan menunjukkan tindakan pencegahan sederhana yang dapat Anda ambil tentang bagaimana menjaga privasi pribadi Anda sehingga Anda masih bisa mengekspresikan diri tanpa menghadapi konsekuensi buruk atau bahkan fatal. Jika diikuti dengan benar, tindakan pencegahan ini dapat menyelamatkan Anda dari konsekuensi dan karena malu atau hanya dari keanehan polos di depan teman-teman dan rekan kerja.

Blog anonim


Cara paling aman untuk mengekspresikan diri terutama ketika blog Anda berisi item uncensored atau aneh adalah blog anonim. Hal ini seperti menulis puisi dan mengambil "Anonymous" sebagai nama penulis Anda. Namun, menjadi anonim dalam sebuah blog tidak semudah seperti yang Anda bayangkan.

Misalnya, Anda ingin membuat blog yang menangani lingkungan kerja yang mengerikan di perusahaan Anda tanpa risiko atasan atau rekan kerja menemukan bahwa Anda akhirnya menulis tentang mereka. Berikut adalah beberapa teknik dan teknologi yang dapat digunakan untuk membuat sulit bagi siapa pun untuk melacak blog uncensored Anda kembali kepada Anda.

Hindari Menyebutkan Secara Detail Anda


Jika Anda akan membuat sebuah blog tentang pekerjaan Anda, tidak pernah memberikan rincian yang tepat yang akan menentukan langsung ke tempat kerja Anda. Rincian seperti di mana perusahaan Anda berada, berapa banyak karyawan yang ada, dan pekerjaan spesifik ia menawarkan tidak boleh diungkapkan. Jadilah generalisasi dalam segala sesuatu yang Anda akan menempatkan di blog Anda.

Gunakan samaran untuk Sembunyikan Identitas Anda


Jelas, Anda perlu nama samaran untuk menyembunyikan identitas asli Anda. Namun, Anda perlu menggunakan nama samaran yang tidak berhubungan dengan informasi tentang diri Anda. Misalnya, tidak menggunakan nama samaran yang berisi huruf campur aduk nama atau nomor campur aduk dari ulang tahun Anda. Satu detail kecil pribadi dapat memberikan identitas Anda pergi.

Gunakan Aplikasi Tunnel


Jika Anda masih tidak yakin dari dua teknik pertama, ada beberapa solusi teknis yang dapat digunakan untuk menjaga identitas Anda anonim.

• Invisiblog- layanan web yang menawarkan blog hosting gratis anonim. Anda dapat membuat blog tanpa memberikan nama asli Anda. Bahkan administrator layanan tidak memiliki akses ke nama Anda juga.

• Tor- itu adalah jaringan anonim yang rute lalu lintas internet Anda melalui apa yang disebut jaringan overlay yang menyembunyikan alamat penyedia jasa layanan internet Anda. Itu membuat sulit bagi siapa pun untuk mengikuti jalur data Anda membutuhkan.

• Anonymizer- bekerja sebagai sama dengan Tor, hanya bahwa ia menyembunyikan alamat IP Anda dari layanan hosting blog Anda.

Dengan hanya mengikuti teknik dan teknologi yang disarankan dalam artikel ini, Anda sekarang dapat blog tanpa takut bahwa identitas asli Anda akan terungkap.
Suka artikel ini ?

About Cara Install

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan